Sukses

Entertainment

Belum Nikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Berniat Tinggal Satu Atap?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang masih seumur jagung. Meski baru sebentar, namun pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini tampaknya sudah menunjukkan tanda-tanda keseriusan.

Selain sudah saling memperkenalkan satu sama lain ke keluarga dan Priyanka pun sudah follow Instagram ayah Nick Jonas, pasangan ini juga beberapa kali tertangkap basah sedang pamer kemesraan di depan umum. Dan baru-baru ini, mereka dikabarkan bakal segera tinggal serumah.

Meski belum terikat tali pernikahan, Priyanka dan Nick disebut sudah mantap untuk tinggal bersama. Seorang sumber yang dilansir oleh Bollywood Life menyebut bahwa Nick benar-benar tergila-gila kepada Priyanka.

"Nick bilang ke sahabatnya kalau Priyanka adalah orang yang paling tepat baginya dan dia sudah minta kepada Priyanka untuk tinggal bersamanya. Nick suka pada kedewasaan Priyanka yang membuatnya berbeda dari mantan-mantannya terdahulu. Ini bukan permainan. Mereka benar-benar menjalin hubungan," ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Nick mengajak Priyanka datang ke acara pernikahan sepupunya. Di acara yang berlangsung di Atlanta tersebut, Priyanka tampak akrab dengan kerabat Nick Jonas dan santai tertawa bersama seperti selayaknya pasangan yang sudah lama dekat dengan keluarga.

Sayangnya, hingga kini baik Priyanka Chopra maupun Nick Jonas masih tertutup soal hubungan asmaanya. Meski begitu, keduanya tak jarang mengumbar momen mesra di ruang publik.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading