Alasan Chelsea Islan dan Pevita Pearce Mau Membintangi Film Sebelum Iblis Menjemput

Dadan Eka Permana25 Jun 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Pemeran Sebelum Iblis Menjemput

Bintang.com, Jakarta Chelsea Islan dan Pevita Pearce mencoba keluar dari zona nyaman dengan menerima film bergenre horor. Selama ini mereka lebih banyak berperan di film-film drama. Adalah film berjudul Sebelum Iblis Menjemput karya sutradara Timo Tjahjanto yang menjadi debut mereka bermain dalam film horror. Lantas apa yang menjadi pertimbangan mereka mau bermain dalam film horror?

“Kalau aku ditawarin film horror selalu bilang nggak dulu deh, tapi untuk film ini aku mau. Awalnya aku bertemu dengan mas Timo, dulu kan pernah kerja sama dengan mas Timo, aku sudah tahu banget cara kerjanya yang terjamin banget,dan pas aku dikasih skenarionya, wuah beda yah dengan film film horor yang aku pernah tonton dan aku baca,” kata Chelsea Islan saat ditemui di kantor Screenplay Pictures, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Juni 2018.
“Bedanya itu dari sisi kualitas dan pastinya detail ceritanya yang belum pernah ada di film horor Indonesia, dan secara karakter masing masing menarik, menonjol dan nggak monoton, jadi secara casting saja sudah bagus, secara karakterisasi, plot cerita sudah bagus banget jadi langsung aku bilang, aku mau main, “ imbuh Chelsea Islan.

 

[Bintang] Pemeran Sebelum Iblis Menjemput
“Kalau aku ditawarin film horror selalu bilang nggak dulu deh, tapi untuk film ini aku mau,” kata Chelsea Islan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pun demikian dengan Pevita Pearce. Ia mengatakan mau terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput selain ingin merasakan pengalaman berbeda dalam kiprahnya selama menekuni dunia akting, juga lantaran film tersebut digarap Timo Tjahjanto. Timo sendiri tercatat sudah membuat banyak film yang sukses di pasaran seperti Quickie Express, Rumah Dara, Takut: Faces of Fear, dan Headshot.

“Jadi tahun 2012 ketemu Mas Timo kapan kita bisa kerja sama, ketemu lagi di 2018 dia cerita akan membaut projek sebelum film ini , dan aku secara pribadi nge fan dan aku suka dengan karyanya secara teste dan kualitas itu sudah nggaK diragukan lagi. Akhirnya aku percaya sama mas Timo. Walau aku belum lihat filmnya secara keseluruhan aku sangat happy puas dan mudah mudahan masyarakat Indonesia bisa menikmati film ini,” kata Pevita Pearce.

Film yang diproduseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo ini sudah rilis teaser pada Mei lalu. Dalam teaser berdurasi 57 detik itu, menampilkan adegan-adegan Chelsea Islan dan Pevita Pearce yang ketakutan akan teror yang menimpa. Rencananya film ini akan ditayangkan segera di seluruh Bioskop Tanah Air.