Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Aura Kasih, Tike Priatnakusumah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas soal Nadine Chandrawinata, Aura Kasih, dan Tike Priatnakusumah. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Lebaran Dimas Anggara pada 2018 terasa lebih berkesan karena hadirnya calon istri, Nadine Chandrawinata.

Meski beda keyakinan, Nadine tetap menemani calon suaminya itu merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Dalam akun Instagram pribadinya, Nadine pun mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H kepada para follower-nya.

Kebahagiaan Nadine Chandrawinata kian bertambah karena ia akan menjadi istri Dimas Anggara. Ia bahkan memamerkan sejumlah foto-foto pranikahnya dalam akun media sosialnya.

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Dalam sejumlah foto, mereka tampak tersenyum bahagia. Suasana romantis, terlihat dalam foto-foto mereka.

Aura Kasih Geli

Sementara itu, Aura Kasih diterpa kabar tak sedap terkait video porno yang disebut-sebut mirip dirinya. Namun, Aura menanggapi santai soal video panas tersebut. Ia juga merasa geli dengan video tersebut.

Secara terpisah, pakar IT dan Telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, meragukan jika sosok perempuan di video beradegan panas itu adalah Aura Kasih. Ia menilai, terdapat perbedaan di bagian hidung dan tubuh.

Ibunda Tike Priatnakusumah Meninggal Dunia

Berbeda dengan Nadine Chandrawinata dan Aura Kasih, kabar duka datang dari Tike Priatnakusumah. Ibundanya, Mariam Priatnakusumah, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/6/2018) malam.

Ibunda Tike meninggal dunia akibat mengidap sakit di bagian paru-paru. Sebelum meninggal, ibunda Tike sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu. Berita tentang Nadine Chandrawinata, Aura Kasih, dan Tike Priatnakusumah, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading