Sukses

Entertainment

Editor Says: Maia Estianty-Irwan Mussry Kembali Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Maia Estianty dengan pengusaha tajir Irwan Mussry kembali mencuri perhatian publik. Hubungan Maia dan Irwan membuat warganet penasaran, terlebih bagi penggemar mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Apalagi, selama ini Maia dan Irwan tak pernah mengunggah foto bersama dalam akun media sosial mereka.

Perhatian terhadap Maia dan Irwan mencuat usai beredarnya video mereka Lebaran bersama beredar di dunia maya. Dalam video dan foto tersebut, Irwan Mussry tampak membaur bersama dengan keluarga Maia. Mereka tampak hangat merayakan Lebaran.

Maia dan Irwan tampak duduk di sebelahan. Saat makan, Maia dan Irwan terlihat bercakap-cakap, termasuk dengan tamu-tamu lainnya. Maia tampak berdiri di depan sang kekasih.

Irwan tampak nyaman berkumpul bersama keluarga Maia. Ia juga menyaksikan saat ayah Maia, Harjono Sigit, membagi-bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada cucu- cucunya, tak terkecuali Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Pemandangan ini pun membuat tak sedikit warganet mendoakan kelanggengan hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry. "Semoga langgeng terus ya bunda Maia," tulis seorang warganet.

Liburan ke London

Selang beberapa hari Lebaran, Maia Estianty dan Irwan Mussry terbang ke London, Inggris. Di sana, Maia bertemu dengan putranya, El Rumi, yang sedang studi di negara tersebut.

Maia menyaksikan event bergengsi Royal Ascot, arena pacuan kuda yang khusus digelar untuk para bangsawan Inggris. Ia tampak anggun mengenakan gaun biru dipadu fascinator warna senada. Fascinator merupakan topi yang biasa dipakai bangsawan Inggris setiap ada acara resmi.

Tak hanya Maia, Irwan Mussry tampak hadir menyaksikan acara pacuan kuda. Meski tak tampil bersama, tapi mereka mengunggah foto di lokasi yang sama.

Kehadiran Maia dan Irwan tersebut membuat warganet berharap Irwan menikahi Maia. Pasalnya, sudah beberapa kali mereka menghadiri acara bersama, meski tak foto berdua.

"Bpk @irwanmussry pak jika serius dengan bunda maia, menikahlah pak, semoga menjadi keluarga bahagia 🙏," kata akun @iranurika.

Harapan dan doa selalu dicurahkan warganet kepada Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tak tanggung-tanggung, mereka mendoakan Maia selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat. Bukti jika tak sedikit warganet yang mencintai Maia, tak terkecuali Irwan.

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading