Sukses

Entertainment

Agustus, Clean Bandit Siapkan Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Clean Bandit akhirnya bakal kembali lagi ke Jakarta. Grup musik elektronik asal Inggris ini sudah mempersiapkan konser bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018” pada Senin 20 Agustus 2018.

Konser spesial ini akan dihelat di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB. Clean Bandit bakal tampil full team, terdiri dari Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi.

Dibentuk pada saat mereka masih duduk di univeritas pada tahun 2008 sampai tahun 2012. Clean Bandit tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat single lagu ‘Rather Be’ yang dinyanyikan bersama Jess Glynne yang berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih posisi di peringkat ke-10 dan meraih penghargaan Grammy Award dengan predikat kategori “Best Dance Recording”.

Tak sampai di situ saja Clean Bandit berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan lainnya seperti ‘Rockabye’ yang dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/ Electronic artist/Electronic song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

Untuk kategori tiket akan kami jual dalam 2 kelas, semua kelas-nya adalah festival (standing), Clean Bandit kan grup musik elektronik dance sudah pasti nonton dengan kelas festival sangat pas dan cocok sambil dance dan sing-along, dimana kelas festival paling depan adalah kategori ‘Festival Gold’ untuk presale-nya kami jual dengan harga Rp 800.000.- dan nanti harga normalnya di Rp.1.000.000.-. Kelas festival kedua adalah kategori ‘Festival Silver’ yang kami jual dengan harga presale Rp.600.000.- dan harga normalnya Rp. 800.000.-, semua harga tiket belum termasuk pajak tontonan 15%.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading