Sukses

Entertainment

Musisi, Seniman dan Influencer Berkumpul di XSpace by Brilio

Fimela.com, Jakarta Generasi millennials siap-siap kedatangan event seru yang memadukan seni, konser musik dan marketplace bertajuk Xspace by Brilio. Acara ini bakal berlangsung selama tiga hari pada 29 Juni hinga 1 Juli 2018 bertempat di Lot 8 SCBD (sebelumnya The Foundry), Jakarta Selatan.

Mengedepankan aktivitas positif di kalangan muda, XSpace memadukan beberapa bentuk seni. Pameran seni instalasi, fotografi, sampai konser musik bakal tersaji. 

 

A post shared by Brilio-XSpace (@xspace.id) on

Menariknya XSpace juga bakal diramaikan para content creator. Kalian bisa berbagi cerita dan kepoin preloved items dari para sosok yang sudah familiar di dunia maya tersebut.

Para musisi yang akan tampil dipastikan bakal memanjakan para pengunjung. Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat dan Matter Halo bakal menyuguhkan aksi terbaik mereka.

Di Creators Market ini, pengunjung bisa berbelanja merchandise eksklusif atau preloved items milik Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “Arap” Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

Untuk hadir di XSpace by Brilio, kamu tak perlu bayar mahal. Tiket yang dapat dibeli melalui situs XSpace.id, Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com dibanderol seharga Rp 65.000 per hari dan Rp 165.000 untuk tiga hari. Info selanjutnya bisa langsung kamu cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading