Sukses

Entertainment

Terharu, El Rumi Unggah Foto Jadul Bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Ahmad El Jalaludin Rumi atau El Rumi kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah foto jaman dulu (jadul) bersama kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani di sosial media pribadinya.

El Rumi yang tengah mengemban pendidikan di London, Inggris rupanya tengah rindu kepada orangtuanya lantaran ia membagikan momen kebersamaan dua sosok yang membuatnya berjasa dalam hidupnya.

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tahu bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," kata El Rumi sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.
 

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on

Ada dua foto jadul yang diunggah El Rumi. Pertama, bersama ibunda, Maia Estianty dan kedua dengan Ahmad Dhani. Melihat foto jadul tersebut, warganet langsung memberikan beragam komentar karena El Rumi masih kecil.

"Salfok ke bunda @maiaestiantyreal cantiknya awet.. 😍😘," tulis netizen, umykasuma. Sahut akun bunmanggie. "@maiaestiantyreal bunda super tidak mengajarkan kebencian pada anak2nya setelah apa yg bapaknya lakukan,".

El Rumi kecil mirip anak Gading Marten

Tak hanya itu, foto El Rumi saat masih kecil juga disebut mirip dengan Gempita, yakni anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya, wajah dan rambutnya mirip dengan Gempita.

"Mirip gempiyyyyyyy @gisel_la," tulis netizen, nurmaliyah01. Sahut akun adriellaoktaviani_. "Kok miripp gempi?? @gisel_la,".

Pujian dan doa untuk Maia Estianty

Dalam foto tersebut, Maia Estianty juga mendapat beragam pujian. Pasalnya, ia selalu dianggap mengajarkan kebaikan kepada anak-anaknya. Tak hanya itu, diusianya yang kepala empat itu, Maia tetap awet muda.

"@elelrumi... Dahulukan bahagiakan Bunda, bunda & bundamu bru yg lain..., klo wnta baik" psti akan awet cantikx spt bunda maya... Bahagia sll bun😊," tulis netizen, daenghelvia. Sahut akun deviolivia96. "Ya ampun si bunda @maiaestiantyreal mukanya gk berubah tetep muda euy 😍😍,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading