Sukses

Entertainment

Tanda Cinta Liam Payne untuk One Direction dan Fans

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Liam Payne sebagai solois tak membuatnya lupa denganĀ One Direction. Baru-baru ini musisi 24 tahun itu menunjukkan tanda cintanya di hadapan fans.

Liam untuk kali pertama dalam 6 tahun terakhir tampil lagi di hadapan publik New York, Amerika Serikat. Dibantu Charlie Puth sebagai opening act, Liam disambut hangat para penggemarnya.

Dengan enerjik, Liam Payne membawakan sederet hits solonya seperti Strip That Down, Get Low dan Bedroom Floor. Namun yang tak kalah spesial adalah tribute yang ia persembahkan untuk One Direction serta Directioners.

Liam melantunkan salah satu lagu andalan 1D, What About Us, dengan layar yang mendadak gelap dan menampilkan video footage grupnya itu. Para penonton yang hadir diruangan New York City's Beacon Theatre pun makin histeris berkat pemandangan yang disaksikannya.

Emosional

Momen itu rupanya benar-benar menyentuh hati Liam Payne. Ia pun berbagi perasaan yang juga dirasakan oleh penonton yang hadir di venue konser.

"Sekarang aku mulai merasa emosional. Jujur saja teman-teman, kalian benar-benar membuat ruangan ini bergetar, aku tidak menyangka kalian akan seantusias ini," kata Liam di hadapan ribuan fans.

Sedikit Curhat

Di kesempatan itu Liam Payne juga membawakan Drag Me Down, lagu pertama yang dirilis tanpa Zayn. Rupanya ada cerita yang ditumpahkan Liam tentang lagu tersebut.

"Drag Me Down bercerita tentang saat-saat terburuk kami, ketika salah satu teman kami memilih pergi," ujar Liam. "Kami menulis lagu ini karena kami merasa butuh sesuatu untuk kembali, seperti kami akan kembali bersama dan semua akan baik-baik saja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading