Sukses

Entertainment

Cerita Libuan Mona Ratuliu Bareng Anak-anak di Bali, Seru Belajar Surfing

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti kedapatan pergi dari Ibu Kota untuk menghabiskan waktu libur panjang usai Lebaran. Di antara banyak nama, aktris cantik Mona Ratuliu terlihat memboyong anak-anaknya berlibur ke Bali.

Diucapkan Mona, dirinya sempat mudik dulu ke Malang, Jawa Timur, sebelum akhirnya berlibur selama tak kurang dari 6 hari di Pulau Dewata. "Kita mudik dulu ke Malang, terus langsung ke Bali. Ke Bali sekitar 6 hari kali ya," ujar Mona Ratuliu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Mengingat ramainya Bali di waktu liburan, perempuan 36 tahun itu mengatakan, dirinya dan anak-anak tak pergi ke banyak tempat. "Bali lagi macet banget. Padat. Sama teman-teman juga nggak bisa ketemu," tuturnya.

 

Namun demikian, Mona punya cara tersendiri untuk membuat liburan kali ini tetap berkesan. Bersama dengan anak-anak, istri Indra Brasco ini terlihat belajar surfing. Karenanya, Mona sengaja memilih hotel yang dekat dengan pantai.

"Anak-anakku lagi senang belajar surfing. Jadi, memang cari hotel yang pinggir pantai, berenang, belajar surfing, pulang, makan, tidur. Sdah gitu aja setiap hari," ucapnya. Pemilihan Bali sebagai tempat liburan, kata Mona, karena letaknya yang tak sebegitu jauh dari Malang.

"Malang dekat sama Bali. Kebetulan teman-teman juga banyak yang ke Bali. Jadi, kita pikir lumayan lah anakku happy kalau liburan ada temannya. Kalau cuma sama keluarga kan suka bosan," ujar Mona Ratuliu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading