Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Cerita Jadi Single Parent

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bilang mudah untuk jadi seorang single parent. Namun, di antara setumpuk tugas yang harus dituntaskan sebagai orangtua tunggal, Jessica Iskandar justru menemukan hal menyenangkan di peranan tersebut.

Disebutkan ibu anak satu itu, menjadi single parent bisa jadi satu hal menyenangkan bila dijalani dengan penuh rasa syukur. "Menjadi orangtua tunggal ternyata bisa begitu menyenangkan ketika kita selalu mensyukuri segala sesuatu," tulis Jedar, begitu ia akrab disapa, di sebuah unggahan di Instagram-nya.

Ditambahkan perempuan 30 tahun tersebut, peranan yang tak mudah itu juga akan jadi sangat menyenangkan bila dilewati dengan suasana hati damai. "Dan menjalaninya dengan hati yang damai," sambungnya.

Karenanya, Jedar berpesan untuk tidak takut semisal harus menjalani peran sebagai single parent. "Jadi, jangan pernah takut," tandas salah satu personel geng artis hits, Girls Squad, tersebut masih di unggahan yang sama.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar memang membesarkan sang buah hati, El Barack Alexander, seorang diri setelah bertahun silam dirinya menjalani pembatalan pernikahan dengan lelaki bernama Ludwig Franz Willibald.

Banjir Pujian untuk Jessica Iskandar

Lantaran perannya sebagai single parent, Jessica Iskandar tak jarang kebanjiran pujian dari warga dunia maya. Lewat deretan komentar di sejumlah unggahan, netter tak sungkan mengungkap salut pada perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

"Kak @inijedar, salut banget kuat besarin anak sendirian sampai sekarang," tulis salah satu warga dunia maya. "Stay strong kakak cantik," sambung yang lain. "Kagum sendiri lihat kak Jedar besarin anaknya," komentar seorang warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading