Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Pamer Otot di Punggung, Netter: Body Goals

Fimela.com, Jakarta Sudah punya anak satu, aduhai lekuk tubuh Gisella Anastasia tetap jadi satu yang membuat tak sedikit orang iri. Apalagi, di banyak kesempatan, istri Gading Marten ini tak segan berbagi potret yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Seperti belum lama ini, perempuan 27 tahun tersebut terlihat pamer otot yang ada di bagian punggungnya. Pemandangan ini pun tak butuh waktu lama untuk menyedot perhatian penghuni jagat maya.

"Ini sih sengaja memang karena disuruh mas Gading. Katanya si 'Noni Otot', panggilan baru aku," tulis Gisel di keterangan foto. Deretan pujian pun ditujukan untuk perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

"Badannya, aduh. Body goals banget sih ini," tulis salah satu netizen. "Kalah telak nih sama kak @gisel_la. Body goals!" sahut yang lain. "Bagaimana caranya ini kak Gisel? Share dong di YouTube," komentar salah satu warga net,

Sebagaimana diketahui, lewat deretan unggahan di Instagram-nya, Gisella Anastasia kerap memperlihatkan dirinya tengah melakukan ragam gerakan olahraga. Usaha yang dilakukan kini rupanya sudah mulai memperlihatkan hasil.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading