Sukses

Entertainment

Ketakutan Marsha Timothy Main di Film Kulari ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Sebuah film anak yang dibesut dua sineas kondang Indonesia, Mira Lesmana dan Riri Riza akan segera tayang pada 28 Juni 2018 mendatang. Berjudul Kulari ke Pantai, film yang dibintangi Marsha Timothy ini mengisahkan perjalanan 1000 km dua anak dan seorang ibu.

Ialah Uci (Marsha Timothy) yang sering mengajak anaknya berpetualang dan berinteraksi dengan alam bersama anaknya, Sam. Kali ini, ia yang awalnya hanya akan berpetualang dengan Sam, harus mengajak Happy, keponakannya karena sebab tertentu.

"Di film ini saya berperan sebagai Uci, dia ibunya dari Sam dan tante dari Happy. Uci suka ngajak traveling bareng anaknya dengan cara yang menyatu dengan alam," kata Marsha Timothy di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

"Salah satu caranya dengan road trip karena sepanjang jalan itu bisa dilakukan komunikasi dengan anak. Awalnya hanya sama anaknya tapi jadi bertiga sama keponakannya. Jadi perginya semuanya perempuan ya. Dan konfliknya muncul selama road trip itu," ujarnya. Awal digaet untuk berperan sebagai Uci, Marsha Timothy merasa ragu-ragu.

Apalagi dirinya belum mengenal dua sosok anak yang menjadi pemeran utama. Namun, ketakutannya tersebut bisa teratasi. "Pendalaman jadi Uci dari Desember sampai Maret. Jadi cukup banyak waktu dan intensif. Awalnya sempat ragu-ragu apa sama anak-anak nyambung dan nyaman sama aku apa enggak,” ungkap Marsha Timothy.

“Ya seiring berjalannya waktu kita ternyata bisa menjadi Trio. Mereka membuka diri sama aku, jadi enggak ada kesulitan buat saya untuk saya dekat sama mereka," sambung istri dari Vino G. Bastian ini.

Menempuh jarak lebih dari 1000 km dari Jakarta ke Banyuwangi, film yang dibintangi Marsha Timothy itu menjanjikan keindahan alam dan kebudayaan yang beragam dari Indonesia. Kulari ke Pantai karya Mira Lesmana dan Riri Riza diharapkan bisa mengisi langkanya film anak-anak di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading