Sukses

Entertainment

Police Movie Festival 2018 Beri Penghargaan Untuk Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Ajang Police Movie Festival kembali digelar di tahun ini. Memasuki tahun kelima penyelenggaraannya, salah satu penerima penghargaan di tahun ini adalah Indro Warkop.

Komedian senior ini mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement Award atau Penghargaan Sepanjang Masa dari Police Movie Festival 5 di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin di atas panggung dan mendapatkan sambutan meriah dari para hadirin yang datang.Indro sendiri mengaku tidak mengetahui adanya festival film yang ada diadakan oleh Divisi Humas Polri.

Satu-satunya personil grup Warkop DKI yang masih aktif bermain film ini merasa senang bisa mendapatkan penghargaan dari Kepolisan Republik Indonesia. Dalam kesempatan itu Indro Warkop juga mengungkapkan sosok ayahnya yang pernah menjadi anggota kepolisian.

Selain sebagai salah satu pendiri badan intelijen, ayah Indro juga seorang seniman dan membuat sebuah divsi kesenian termasuk melawan di kepolisian yang diberi nama BKAK. Indro Warkop juga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah ikut serta terlibat dalam proses memajukan dunia perfilman Indonesia.

Para Pemenang Police Movie Festival 2018

Sementara penghargaan utama Police Movie Festival 2018 diraih oleh film berjudul "Humanis" yang berhasil menyisihkan 10 nominasi lainnya dari total peserta lomba sebanyak 400 peserta.

Penyerahan trofi dan penghargaan pemenang pertama diserahkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto yang diterima oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana. Sedangkan juara kedua dan ketiga masing-masing diraih oleh film Persepsi dan Sebuah Jawaban. Lalu untuk kategori animasi diraih oleh film Time sebagai pemenang pertama dan diikuti Pacarku (juara kedua) dan Kisah Sore Ini (juara ketiga).

Untuk kategori film favorit didapatkan film Aku Di Dalam Kamu. Yang bertindak sebagai juri di ajang Police Movie Festival 2018 ini adalah Brigjen Pol. Drs Rikwanto, M.Hum, Chicco Jerikho, Prisa Nasution, Faza Meonk dan Anggy Umbara. Selamat untuk Indro Warkop dan para pemenang Police Movie Festival 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading