Sukses

Entertainment

Dimsum Martabak Film Lebaran Paling Sepi, Warganet Salahkan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ada lima film Indonesia yang diputar di libur Lebaran Idul Fitri di tahun ini. Salah satunya adalah Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting. Keempat film lainnya adalah Insya Allah Sah 2, Jailangkung 2, Kuntilanak dan Target.

Sampai hari ini, 25 Juni 2018, kelima film tersebut masih diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Lalu berapa jumlah penonton kelima film tersebut dan apa yang paling laris?.

Sejauh ini data mengenai jumlah penonton film Indonesia yang dirilis saat Lebaran memang belum lengkap. Data baru diperoleh dari hasil pemutaran sampai dengan 21 Juni kemarin. Yang sementara ini unggul adalah film horor Jailangkung 2 dengan 810.361 penonton.

Lalu diikuti oleh Kuntilanak dengan 648.110 penonton, Target dengan 502.345 penonton, Insya Allah Sah 2 dengan 268.010 penonton dan Dimsum Martabak dengan 232.789 penonton. Pencapaian Dimsum Martabak termasuk mengecewakan.

Itu karena film yang diproduseri Raffi Ahmad dan diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William tersebut sukses mencuri perhatian jauh sebelum ditayangkan. Sayangnya, perolehan jumlah penonton Dimsum Martabak justru jadi yang paling sedikit dibandingkan dengan empat film Indonesia lainnya.

Faktor Ayu Ting Ting

Tentu banyak faktor yang membuat sebuah film sukses atau sepi penonton. Namun sejumlah warganet beranggapan Raffi sudah salah memilih Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Penyanyi dangdut yang baru kali pertama berakting di layar lebar itu dinilai jadi penyebab film Dimsum Martabak sepi penonton. "Katanya ayu megastar kok masih 200ribuan yg nonton. Harusnya kl megastar udah nyusul film 'Dilan 1990'," tulis akun @energystar2***. Tentu kurang fair kalau hanya menyalahkan satu orang sebagai penyebab sepinya penonton.

Ada banyak hal yang membuat film seperti Dimsum Martabak yang dibintangi bintang terkenal seperti Ayu Ting Ting dan Boy William. Jumlah penonton pun belum final, jadi kita tunggu saja hasil akhir film Indonesia di liburan Lebaran 2018 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading