Sukses

Entertainment

Hari Moekti Meninggal Dunia, Netizen Menyebut Pejuang Dakwah

Fimela.com, Jakarta Hari Moekti diketahui meninggal dunia pada Minggu (24/6/2018). Melalui media sosial, mantan rocker tersebut meninggal dunia di rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat. Kabar yang beredar, pemilik nama lengkap Hariadi Wibowo meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Di media sosial, terutama Facebook dan twitter, netizen ramai mengucapkan bela sungkawa. Bahkan banyak yang menyebut, Hari Moekti adalah pejuang dakwah.

 

"Kabar duka, pejuang dakwah Hari Moekti berpulang. Telah wafat hari ini, Ahad (24/6) pukul 20.49 WIB, sahabat kami tercinta, pengemban dakwah yang tak kenal lelah, pejuang syariah khilafah yang gagah berani, ustaz Hariyadi Wibowo," bunyi postingan sejumlah netizen yang meneruskan pesan berantai tentang meninggalnya Hari Moekti.

Belum diketahui, penyebab pasti meninggalnya mantan personel Krakatau Band Krakatau tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com masih berusaha menghubungi pihak keluarga.

 

Hari Moekti merupakan rocker yang dikenal di era 90-an. Tahun 1995, ia memutuskan untuk mundur dari dunia musik Tanah Air dan menjalani kehidupan barunya sebagai pendakwah.

Sejumlah single hits pernah dilahirkan dari suara Hari Moekti, seperti Satu Kata, Maukah Kamu dan beberapa lagu lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading