Sukses

Entertainment

Foto Ini Tepis Isu Raffi Ahmad Tak Akur dengan Ibunda Nagita Slavina?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat heboh lantaran kabar Raffi Ahmad tak memiliki hubungan yang harmonis dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia. Tak hanya sekali, isu ini sampai beberapa kali mampir ke telinga khalayak.

Beragam tanda yang disebut sebagai bukti ketidak akuran menantu dan mertua ini bahkan sempat diperbincangkan tak sedikit orang. Namun, pemandangan yang terlihat baru-baru ini seolah menepis kabar tempo hari.

Dalam sebah unggahan di akun Instagram-nya, Rieta memperlihatkan potret dirinya tengah menghabiskan waktu bersama sang putri, Nagita, cucu, Rafathar Malik Ahmad, besannya, Amu Qanita, juga menantu, Raffi Ahmad.

"So sweet. Aak baby," tulis Rieta di keterangan foto yang disertakan emoji senyum. Pemandangan ini pun sontak membuat tak sedikit penghuni jagat maya berkomentar. Kendati masih ada yang kedapatan nyinir, namun sebagian lain terlihat mendoakan keharmonisan dua keluarga tersebut.

"Nah gini dong. Enak lihatnya kalau akur," tulis salah satu netizen. "Akur terus ya. Jangan dengerin gosip murahan. Semoga kalian bahagia terus," sahut yang lain di kolom komentar unggahan mertua Raffi Ahmad tersebut.

Isu Raffi Ahmad Tak Akur dengan Ibunda Nagita Slavina

Kendati Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina, beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Raffi Ahmad, namun kabar ketidak akuran keduanya sempat santer terdengar. Isu ini berhembus, lantaran lelaki 31 tahun tersebut disebut sering kali absen di acara keluarga.

Ketidak hadiran Raffi kemudian memunculkan spekulasi bila alasannya tak datang bukan lah karena pekerjaan semata. Apalagi sejak isu selingkuh dengan Ayu Ting Ting jadi konsumsi publik, Raffi dikatakan tak lagi dianggap sebagai menantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading