Sukses

Entertainment

Diduga Serangan Jantung, Vinnie Paul Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tidur

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti dunia musik internasional. Salah satu drummer legendaris dari band metal Pantera, Vinnie Paul, ditemukan tewas di kediamannya di Las Vegas pada Jumat (22/6/2018) lalu.

Menurut laporan terbaru TMZ, Vinnie ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tidur di rumahnya. Jasad Vinnie pun lantas dibawa ke rumah sakit untuk diketahui penyebab kematiannya. Diduga, Vinnie meninggal karena serangan jantung.

Setelah pemeriksaan medis, pihak keluarga akan langsung memboyong jasad musisi 54 tahun ke kampung halamannya di Texas. Rencananya, Vinnie akan dimakamkan di antara pusara mendiang ibunda dan adik laki-lakinya.

Sebagaimana diketahui, adik Vinnie Paul, Dimebag Darrell yang juga personel Pantera telah meninggal dunia Desember 2004 lalu. Kala itu, Darrell meninggal secara tragis setelah ditembak saat konser di Columbus, Ohio.

Duka sahabat Vinnie Paul

Kabar meninggalnya Vinnie Paul memang membuat terkejut orang-orang sekitarnya. Termasuk Dave Mustaine dari Metalica. Dave bahkan berdoa agar mendiang Vinnie dan adiknya Darrell tenang di sisi Sang Pencipta.

"Aku baru saja bangun tidur di Belgia dan mengetahui berita bahwa temanku, Vinnie Paul, telah meninggal dunia. Pahlawan metal yang dipanggil terlalu cepat. Sampaikan salam kepada Daryl untukku. Beristirahatlah dalam damai, sahabatku." ujar Dave.

Tengah menyelesaikan project

Franky Perez mengatakan, jika sebelum kepergiannya, Vinnie Paul tengah mengerjakan project album terbaru. "Ini benar-benar mengejutkan karena dia terlihat sangat bersemangat untuk menyelesaikan album Hellyeah dan akan kembali beraksi," kata teman lama Vinnie pada Las Vegas Review-Journal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading