Sukses

Entertainment

Menikah di Kastil Keluarga, Intip Foto Romantis Rose Leslie dan Kit Harington

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kit Harington dan Rose Leslie. Pasalnya, dua pemain serial Games of Thrones ini baru saja resmi menyandang status suami istri pada Sabtu (23/6/2018) lalu.

Pernikahan Kit dan Rose berlangsung intim dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Beberapa selebriti seperti Peter Dinklage, Maisie Williams, Sophie Turner dan Emilia Clarke turut hadir sebagai tamu.

Acara pemberkatan sendiri digelar di Gereja Rayne, yang berlokasi di sekitar Inverurie, Skotlandia. Sementara untuk resepsi dilakukan di sebuah kastil milik keluarga Rose, yakni Wardhill Castle.

Kastil ini merupakan warisan turun temurun keluarga Rose selama lebih dari 800 tahun. Memiliki nilai sejarah yang kental, Wardhill Castle juga disewakan untuk menginap dengan pemandangan alam yang menyejukan, lantaran berdiri di sekitar ladang jagung.

Pernikahan Rose Leslie dan Kit Harington telah sukses memabawa kebahagiaan tersendiri bagi penggemar Games of Thrones. Pasalnya, mereka kembali melihat bagaimana dua pemainnya menikah di kehidupan nyata, bukan hanya di layar kaca saja.

Perjalanan cinta Rose dan Kit

Pertemuan Rose Leslie dan Kit Harington terjadi pada 2011 lalu, atau tepatnya ketika syuting Games of Thrones musim kedua. Dua tahun setelah pertemuan, Rose meninggalkan serial produksi HBO tersebut. Hingga akhrinya, keduanya pun diberitakan telah bertunangan pada September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading