Sukses

Entertainment

Tulis Pesan Menyentuh, Wajah Kecil El Rumi Disebut Mirip Gempi

Fimela.com, Jakarta Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, El Rumi tak jarang berbagi ragam cerita. Mulai dari keseharian di London, Inggris, hingga belum lama ini menuliskan pesan menyentuh. Di antara untaian kalimat mengharukan tersebut, netter malah menyebut nama buah hati Gading Marten-Gisella Anastasia, Gempi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam sebuah unggahan, El kedapatan posting foto kecilnya bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Pemandangan inilah yang membuat pemilik nama lengkap Gempita Nora Marten itu dihubungkan dengan unggahan lelaki 19 tahun tersebut.

Pasal, tak sedikit penghuni jagat maya yang dibuat salah fokus dan menganggap wajah El sewaktu kecil mirip dengan Gempi. Pendapat ini pun terlihat di deretan komentar di unggahan adik Al Ghazali tersebut.

"El masa mirip Gempi," tulis salah satu netizen. "Gue doang atau ada yang sama mikirnya kalau El mirip sama Gempi di sini?" sahut yang lain. "Mirip Gempi banget," komentar salah satu warga net di unggahan tersebut.

Padahal, tentu saja, El Rumi tak sama sekali menyebut nama Gempi di unggahan yang dimaksud. Seperti sudah disinggung sebelumnya, posting-an tersebut ditujukan pada kedua orangtua El, Maia Estianty, juga Ahmad Dhani.

Pesan Menyentuh El Rumi untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Bukan dengan kalimat pajang-lebar El Rumi menyampaikan pesan menyentuh untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kekasih Marsha Aruan ini semata menyebut mereka sebagai orang paling berjasa di hidupnya

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tahu bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," tulis lelaki yang mengidolakan Liam Gallagher itu di keterangan foto.

Doa untuk El Rumi

Selain menyebut nama Gempi, unggahan ini nyatanya membuat tak sedikit netter tergerak. Lewat deretan komentar di unggahan yang dimaksud, tak sedikit dari mereka mendoakan kesuksesan El Rumi.

"Aamin. Semoga tercapai, El. Banyak yang doakan," tulis salah satu netizen. "Caption-mu, El. Be brave! Sukses selalu," sahut yang lain. "Nangis sendiri baca caption-nya. Sukses selalu ya, El," komentar seorang warga net.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading