Sukses

Entertainment

Kunjungi Mumbai, Nick Jonas Bertemu Ibunda Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang masih seumur jagung. Namun, Nick yang terpaut usia 11 tahun lebih muda dari Priyanka itu rupanya sudah tak malu menunjukkan keseriusannya. Terbukti sejak akhir pekan lalu Nick setia menemani Priyanka kembali ke India.

Tak cuma sekedar berkunjung, Nick ternyata juga bertemu dengan ibunda Priyanka. Seorang sumber pada People secara eksklusif mengatakan, jika acara makan malam antara Nick, Priyanka serta ibundanya berlangsung pada Jumat (22/6/2018) sore lalu.

"Mereka terlihat sangat bahagia. Ini (hubungan Priyanka dan Nick) sangat serius," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sayangnya, pihak perwakilan Priyanka dan Nick enggan berkomentar lebih lanjut tentang pertemuan hangat tersebut. Namun, seolah menjawab rasa penasaran para penggemar, Nick pun memberikan konfirmasi lewat akun media sosialnya.

Di Instagram Story, Nick Jonas mengunggah video kebersamaannya dengan Priyanka Chopra. Sambil tersenyum, Priyanka menghampiri Nick yang sedang mengambil gambarnya. "Her," demikian tulis Nick disertai emoji heart eyes.

Pengakuan sahabat

Awal bulan lalu, Priyanka Chopra menemani Nick Jonas datang ke acara respsi sepupunya di New Jersey. Menurut sahabat, Nick sudah serius dengan Priyanka meski perbedaan usia di antara keduanya yang cukup jauh.

"Ini adalah langkah besar ketika Nick membawa Priyanka ke pernikahan sepupunya. Nick sering berkencan selama beberapa tahun terakhir tetapi tidak pernah ada yang serius, jadi ini (kencan dengan Priyanka Chopra) adalah langkah besar," ujar rekan Nick Jonas pada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading