Sukses

Entertainment

Rose Leslie dan 5 Seleb Hollywood Lainnya yang Terjebak Cinta Lokasi hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Rose Leslie dan Kit Harington telah resmi menikah pada Sabtu (23/6/2018) lalu di Wardhill Castle, Skotlandia. Acara pernikahan sejoli ini berlangsung meriah dan intim dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Rose dan Kit diketahui telah berpacaran selama beberapa tahun terakhir. Pasangan yang dipertemukan dalam serial produksi HBO, Game of Thrones, tersebut lantas bertunangan pada September 2017 lalu.

Selain Rose Leslie dan Kit Harington, lima pasangan seleb ini juga diketahui terjebak cinta lokasi hingga memutuskan menikah.

1. Anna Pacquin - Steven Moyer

Seperti Rose Leslie, Anna Paquin juga bertemu dengan belahan jiwanya, Steven Monyer, saat syuting serial produksi HBO, yakni True Blood. Anna dan Steven berpacaran sejak 2007 dan memutuskan menikah pada 21 Agustus 2010 di sebuah private residence di kawasan Malibu, California.

2. Mila Kunis - Ashton Kutcher

Ashton Kutcher bertemu dengan Mila Kunis saat syuting sitkom That 70’s Show akhir 90-an lalu. Kala itu, usia Mila masih 14 tahun, sementara Ashton 20 tahun. Pasangan ini pun diketahui baru berpacaran tujuh tahun setelahnya, dan memutuskan menikah pada Juli 2015.

3. Angelina Jolie - Brad Pitt

Pasangan fenomenal Brad Pitt dan Angelina Jolie juga merupakan korban cinta lokasi lainnya. Keduanya jatuh cinta ketika membintangi film Mr & Mrs Smith pada 2005 lalu. Brad pun harus merelakan pernikahannya dengan Jennifer Aniston untuk hidup bersama Jolie. Sayang, setelah 12 tahun kebersamaannya, pasangan ini justru memutuskan untuk bercerai.

4. Nicole Kidman - Tom Cruise

Setelah perceraiannya dengan Mimi Rogers, Tom Cruise menikahi lawan mainnya di film Days of Thunder, Nicole Kidman. Pasangan ini menikah sehari sebelum Natal pada 1990 silam. Selama satu dekade keduanya mengarungi bahtera rumah tangga dengan dua anak adopsi. Hingga pada 2001, Cruise mengugat cerai Kidman.

5. Anna Camp - Skylar Astin

Anna Camp dan Skylar Astin dipertemukan dalam film musikal Pitch Perfect. Meski dikisahkan tidak saling jatuh cinta, namun keduanya benar-benar jatuh cinta di kehidupan nyata. Anna dan Skylar menggelar acara pernikahan 10 September 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading