Sukses

Entertainment

Pandji Pragiwaksono Senang Perannya Berkembang di Insya Allah Sah 2

Fimela.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono kembali menjadi sosok Raka dalam film Insyaallah Sah 2. Meski sekuel, namun karakter Raka dalam film ini tak mutlak sama seperti yang pertama, ada perkembangan dari segi karakter.

"Dari banyak hal karakternya Raka yang tidak sepicky dulu, yang paling gue suka dari perubahan Raka adalah yang tadinya lihat dunia cuma item putih. Dia sadar dunia nggak sederhana itu," kata Pandji di D'mall Depok, Jawa Barat, Kamis (21/6/2018).  Tayang pada saat Lebaran, film ini menjadi salah satu yang diserbu penonton. 

Dalam 3 hari penayangan, angka ratusan ribu penonton telah diraihnya. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Pandji sebagai pemeran utama. "Senang sih karena gue inget dari sisi angka 3 hari pertama gue inget kalau nggak salah Insyaallah Sah pertama 3 hari pertama segituan tapi kayanya lebih sedikit," ujarnya.

Banyak review yang tak senada, karena pastinya ada pro dan kontra. Namun Pandji mengatakan bahwa sebagian besar penonton yang ditemuinya memberikan kritik positif karena film kedua ini lebih menyenangkan.

"Ya menyenangkan, tentu review bervariasi tapi secara umum ini lebih banyak yang merasa ini adalah upgrade yang menyenangkan dari yang pertama. Dari sisi komedi action orang juga banyak yang seneng," tuturnya.

Menurut Pandji, raihan jumlah penonton bukan menjadi tolok ukur paling utama ketika sebuah film dibilang bagus atau tidak. Namun, ada banyak aspek lain yang mendukung kesuksesan sebuah film di bioskop.

"Karena kalau bicara film laku ada banyak aspek lain kaya dari segi pemasaran, promosi segala macem. Tapi gue senang sih bisa memerankan karakter Raka bikin orang ketawa bikin gemes," tukas Pandji Pragiwaksono tentang perannya di Insya Allah Sah 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading