Sukses

Entertainment

Kit Harington dan Rose Leslie, Kisah Cinta di Game of Thrones yang Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Kit Harington dan Rose Leslie, pemeran Jon Snow, juga Ygritte memutuskan meneruskan kisah cinta beyond the wall di serial Game of Thrones ke dunia nyata. Kit Harington-Rose Leslie telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Aberdeen, Skotlandia, Sabtu (23/6) waktu setempat.

Dikutip dari The Guardian, Senin (25/6), pasangan yang telah bertunangan pada tahun lalu ini mengundang sekitar 200 tamu. Dari sekian banyak, bintang serial televisi yang disebut bakal segera memasuki musim ke-8 itu juga tampak hadir. Mereka adalah Sophie Turner, Emilia Clarke, Maisie Williams, dan Peter Dinklage.

Di hari bahagia tersebut, Rose Leslie begitu cantik mengenakan gaun putih berhias flower crown dan veil di bagian kepala. Sementara Kit Harington terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam di atas kemeja putih yang dipakai.

Menurut ayah Leslie, Sebastian Leslie, pernikahan ini memakai jasa catering lokal, lighting lokal, dan bunga yang berasal dari Aberdeen. Sang ayah pun mengungkapkan kebahagiaan yang mendalam untuk pernikahan sang putri.

"Kami sangat deg-degan atas pernikahan Kit dan Rose hari ini. Ini benar-benar membahagiakan bagi kami. Hari yang membahagiakan juga bagi Aberdeenshire. Kami menggunakan jasa catering lokal, lighting lokal, dan bunga lokal," ungkap ayah Rose Leslie, ayah mertua Kit Harington.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading