Sukses

Entertainment

Hari Moekti, Jalan Hidup Sang Rocker Menuju Dakwah

Fimela.com, Jakarta Adalah Hari Moekti, dai mantan rocker yang baru meninggal dunia kemarin, Minggu (24/6), sekitar pukul 20.49 WIB di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Disebutkan sang adik, Moekti Chandra, almarhum tutup usia lantaran serangan jantung.

Tak ada tanda-tanda sebelumnya, kepergian Hari sempat disebut mendadak oleh Chandra. Kesan tiba-tiba ini juga ditegaskan dengan maksud sang mendiang berada di kawasan Cimahi, Jawa Barat, pada Minggu (24/6).

Sebagaimana diketahui, kedatangan Hari ke kawasan Cimahi adalah untuk mengisi sebuah kajian yang rencananya berlangsung hari ini, Senin (25/6). Namun, siapa sangka, perjalanan itu malah jadi yang terakhir bagi lelaki 61 tahun tersebut.

Nama Hari sebenarnya tak langsung dikenal sebagai pendakwah. Bagi penikmat musik rock di era 80-an, pemilik nama lengkap Hariadi Wibowo ini tentu bukan lah satu figur asing. Namun, di tengah kepopuleran, plot hidupnya malah berubah 180 derajat.

Dari hingar-bingar dunia hiburan, Hari Moekti justru menemukan jalan menuju dakwah. Berhias gundah yang seolah tiada bertepi, mendalami ilmu agama justru jadi cara almarhum bersua tenang. Berikut perjalanannya seperti dikutip dari Merdeka.com, Senin (25/6).

Hari Moekti Jadi Idola Remaja Tahun 80-an

Gaya Berdandan Hari Moekti Jadi Pakem dalam Pergaulan Remaja

Gelimang Harta yang 'Membutakan' Hari Moekti

Kegamangan Hati Hari Moekti yang Berangsur Terjawab

Hari Moekti Mengabdikan Diri untuk Berdakwah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading