Sukses

Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Pamer Kemesraan Dengan Suap-Suapan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan publik sejak beberapa pekan terakhir ini. Mereka sering tampil berduaan dalam setiap kesempatan. Bahkan, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah berani tampil bermesraan di tempat umum.

Beredar kabar, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang punya hubungan namun mereka belum memberikan pernyataan soal hubungannya tersebut. Namun, warganet menilai jika mereka merupakan pasangan yang cocok dan serasi.

Hal tersebut dikarenakan Baim Wong dan Paula Verhoeven sering meunggah foto kemesraan di akun sosial media pribadinya. Berikut foto mesrah mereka di berbagai kesempatan.

Baru saja rasanya Baim Wong ditasbihkan sebagai presiden jomblo eh kini dia sudah punya kekasih. Bahkan nggak tanggung-tanggung, Baim pun langsung tak mau berlama-lama dalam pacaran.

Wanita yang bisa menaklukkan hati Baim Wong adalah Paula. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana sih mereka bisa jadian bahkan katanya akan segera meresmikan hubungan. Paula pun berbagi cerita soal ini.

Paula Verhoeven klarifikasi soal kedekatan dengan Baim Wong

Paula membantah kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Baim. Dia pastinya tahu sosok sang kekasih sejak lama, cuma Paula baru benar-benar tahu setelah dikenalkan sahabatnya.

Paula pun bertanya-tanya kepada sang sahabat soal sosok Baim karena dia ingin benar-benar mencari seorang imam dalam hidupnya. Dari sinilah Paula percaya kalau Baim telah berubah.

Pujian Paula Verhoeven kepada Baim Wong

Paula bilang kalau Baim itu baik hati dan bisa dipercaya. Kalau ditanya kenapa mau cepat-cepat menuju resmi dengan Baim, Paula sampai sekarang juga tak tahu jawaban pastinya.

Selama ini dia juga bertanya-tanya saat melihat sahabatnya mau dilamar padahal baru kenal, dan hal itu kini terjadi pada dirinya. Yang jelas dia merasa ini seperti naluri saja.

Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu tertawa bahagia

Tentunya dari foto-foto ini mereka kelihatan begitu bahagia. Mereka terus tertawa dan tersenyum. Bukan cuma itu kalai berpandangan juga sama-sama penuh cinta.

Buat Paula dan Baim Wong semoga bahagia terus seperti ini. Buat semua yang sudah direncanakan semoga lancar dan dapat dukungan dari banyak orang. (Rahmi Safitri/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading