Sukses

Entertainment

Konser Charlie Puth Sambangi Indonesia, Berikut Harga Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Musisi berbakat Charlie Puth dipastikan singgah ke Indonesia dalam rangka tur dunianya. “CHARLIE PUTH – VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018” akan diselenggarakan Jumat, 16 November 2018 di ICE – BSD CITY, JAKARTA pukul 20.15 WIB.

Puthinators di tanah air pastinya bakal antusias menyembut kedatangan pemilik album Nine Track Mind tersebut. Selain lagu-lagu hits terdahulu, Charlie juga akan membawakan lagu-lagu baru yang tak kalah ciamik.

David Ananda – selaku Managing Director Full Color Entertainment mengatakan “ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan berkat dukungan serta doa dari para penggemar Charlie Puth yang menginginkan dia untuk tampil di Indonesia, tahun 2016 yang lalu kita sudah berusaha ingin membawa Charlie Puth namun belum terwujud impiannya, dan saat ini di tahun 2018 Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser di tanah air tercinta, finally one of our dreams come true, Charlie Puth akan tampil Live dengan tajuk konser “Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018” di ICE – BSD City Jakarta tanggal 16 November mendatang."

"Tiket presale resmi akan mulai di jual tanggal 2 Juli 2018 jam 11.59 AM/WIB hanya tersedia di id.bookmyshow.com dan tiket resmi juga dapat diperoleh secara offline di seluruh gerai Indomaret di Indonesia juga di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta, untuk para penggemar Charlie Puth di Indonesia silahkan untuk membeli tiket konsernya di Indonesia mulai Senin tanggal 2 Juli 2018 nanti, saya rasa para penggemar yang berada di Indonesia tidak perlu jauh – jauh ke negeri tetangga ya, karena Charlie Puth sangat special datang ke Indonesia ingin bertemu langsung semua Puthinators di Indonesia," ujarnya.

Konser Perdana

David Yausep selaku Director of Operations dari Full Color Entertainment antusias dengan konser istimewa ini. Begitu pun bagi fans yang akan menyaksikan secara langsung idolanya untuk pertama kali.

“Konser Charlie Puth di Indonesia merupakan konser pertamanya di tanah air, saya yakin para penggemar Charlie Puth (Puthinators) akan sangat banyak yang ingin menonton dan menyaksikan konsernya secara langsung, untuk Presale tanggal 2 Juli nanti kita akan sediakan tiket terbatas dimana 3.000 lembar tiket akan kita siapkan untuk fase presale, jadi silahkan untuk membeli tiket resmi, kita membuka kemudahan dengan membeli tiket resmi hanya tersedia di di id.bookmyshow.com, seluruh gerai Indomaret dan di gerai Full Color Entertainment, untuk jadwal pertunjukan konsernya akan di mulai pukul 20.15 wib, semoga semua para Puthinators yang selama ini menunggu kedatangannya bisa bertemu langung dan bernyanyi bersama di “Charlie Puth – Voicenotes Tour Live in Indonesia 2018” Jumat 16 November 2018”.

Harga Tiket

Yang ditunggu-tunggu adalah harga tiket Charlie Puth yang bakal tersedia mulai 2 Juli mendatang. Sementara untuk harga presale berlaku Golden Priority (Standing) : Rp. 1.250.000. dan Festival (Standing) : Rp. 750.000.-

Sementara untuk harga normal berikut rinciannya.

Golden Priority Rp. 1.500.000.-

Festival (Standing) Rp. 990.000.-

Diamond (Numbered seating) Rp. 2.500.000.-

Platinum (Free seating) Rp. 1.500.000.-

Silver (Free seating) Rp. 990.000.-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading