Kehilangan Cincin Seharga Mobil Mewah, Inul Daratista Santai

Asnida Riani26 Jun 2018, 16:53 WIB
Diperbarui 26 Jun 2018, 16:53 WIB
[Bintang] A1 Eksklusif Inul Daratista 2

Fimela.com, Jakarta Berawal dari media sosial, kabar hilangnya cincin berlian Inul Daratista pun jadi perbincangan tak sedikit orang. Bagaimana tidak, nilai perhiasan perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, itu disebut mencapai Rp350 juta.

Kendati membuat heboh, namun pemilik goyang ngebor itu sepertinya tak ingin ambil pusing. Dengan santai, Inul mengucapkan, tak ingin membahas barang yang sudah hilang dan mungkin tak akan kembali.

"Aduh, nggak usah dibahas deh. Barang hilang, sudah biarin aja." ucap Inul ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Senin (25/6). Ibu satu anak ini malah mempertanyakan siapa yang menyebarkan kabar tersebut sampai jadi viral di media sosial.

[Bintang] Inul Daratista
Demi tuntutan pekerjaan, penyanyi asal Pasuruan Jawa Timur 39 tahun silam itu juga mulai menjaga pola makan dan rajin berolahraga. (Instagram/Inul.d)

"Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu?" sambungnya. Inul mengaku tak ingn terus dirundung sedih karena kehilangan. Ketimbang begitu, ia memilih bekerja dan menabung agar bisa membeli cincin lagi.

"Kalau barang hilang, mau dicariin dukun, polisi, sampai manapun, kalau barang hilang ya nggak ketemu. Biarin saja. Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Makanya aku sampai bingung kok bisa heboh banget," tutur Inul Daratista.

Kronologi Hilangnya Cincin Berlian Inul Daratista

Diceritakan Inul Daratista, dirinya kehilangan cincin berlian ketika mengisi acara off-air di Sulawesi. "Memang kondisinya hujan, orang salam-salaman dan memang ramai banget, kan kita nggak sadar. Biasanya sih nggak pakai (cincin)," ucap Inul. 

[Bintang] Inul Daratista
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Inul mengaku, cincin yang hilang itu dibeli dari hasil kerjanya setiap hari. Meski begitu, istri Adam Suseno ini mengucapkan, ia sudah ikhlas jika salah satu cincin kesayangannya itu tidak kembali.

Ada Imbalan untuk Mereka yang Temukan Cincin Inul Daratista

Kendati sudah ikhlas bila salah satu cincin kesayangannya itu hilang, namun Inul Daratista mengatakan, ia akan sangat senang bila ada orang yang menemukan dan mengembalikan perhiasan tersebut kepadanya.

[Bintang] Glamor, Ini 8 Foto Inul Daratista Saat Pakai Gaun
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

"Ya kasih hadiah (jika ada yang menemukan cincin yang dimaksud). Kalau nggak, ya nggak apa-apa," tandas Inul. Sejak cincin itu hilang, dirinya memang dikatakan tak pernah repot dan membuat kehebohan dengan mencarinya secara berlebihan.

Lanjutkan Membaca ↓