Sukses

Entertainment

Meghan Markle Jadi Anggota Kerajaan Inggris Pertama yang Masuk Nominasi Teen Choice Awards

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle mencatat sejarah baru di Kerajaan Inggris. Istri dari Pangeran Harry itu menjadi anggota kerajaan pertama yang masuk sebagai nominator Choice Style Icon di ajang Teen Choice Awards 2018.

Meghan yang sebelumnya berprofesi sebagai aktris itu pun bersaing dengan nama-nama beken lainnya seperti Blake Lively, Chadwick Boseman, Harry Styles, Migos dan Zendaya. Para penggemar pun dapat memberikan vote untuk tiap-tiap nominator maksimal 10 kali per hari untuk setiap kategori.

Seperti dikutip US Weekly, style Meghan yang paling menjadi perbincangan ketika dirinya menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 lalu. Penyandang gelar Duchess of Sussex itu tampak menawan dengan gaun pengantin long sleeve dari Givenchy.

Lantas, saat momen resepsinya, Meghan Markle juga tak kalah memesonanya dengan gaun pengantin putih rancangan Stella McCartney. Tak banyak aksen dari gaun yang dipakai Meghan di Frogmore House tersebut.

Pasca menyandang status sebagai anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle memang masih tetap bertahan dengan identitasnya yang 'melek' fashion. Sebagai mantan selebriti, Meghan memang memiliki selera fashion yang cantik dan banyak jadi panutan.

Perihal kedatangan Meghan Markle

Malam puncak Teen Choice Awards 2018 sendiri baru akan digelar 12 Agustus mendatang di The Forum, Inglewood, California. Hingga saat ini, belum dapat dipastikan apakah Meghan Markle akan hadir dalam perhalatan akbar tahunan tersebut.

Kebahagiaan Meghan Markle

Meghan Markle sangat menikmati kehidupan barunya sebagi anggota keluarga Kerajaan Inggris. "Dia terlihat sangat bahagia. Sangat sibuk beberapa bulan terakhir dan dia meminta isirahat di sisa musim panas, tetapi dia senang akhirnya kembali dalam rutinitas. Tidak ada rencana perjalanan yang dijadwalkan sekarang, selain perjalanan kerja," ujar sumber pada US Magazine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading