Sukses

Entertainment

Demi Anak, Lee Jeong Hoon Jadi Sering Begadang

Fimela.com, Jakarta Presenter Lee Jeong Hoon kini tengah menikmati kehidupan dirinya usai menjadi seorang bapak dari anak pertamanya dengan Moa Aeim. Lee mengatakan dirinya menjadi lebih sering begadang.

"Oh iya pasti dia setiap setiap jam, 15 menit bangun minum asi. Moa bangun saya bangun bagian sendawain," kata Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

 

Tapi menurut Lee, semenjak anaknya mulai sedikit besar, kini dirinya tak sering bangun malam sehingga Lee jadi lebih enak untuk bekerja keesokan harinya. "Tapi ga kaya bulan pertama hampir 5 menit bangun 5 menit bangun jadi sudah ga konsen kerja juga puji tuhan dia sekarang bisa tidur kita tidur dia tidur, "ujar Lee.

"Dulu kalau pagi atau siang syuting itu sudah muka ngantuk nggak fokus cuma tetap bawa happy saja namanya juga baby," tambahnya.

 

Kini perkembangan anak pertamanya, Kimora Hazel Amber Heaven Lee semakin sehat. Bahkan tingginya sudah tumbuh 8 sentimeter padahal baru berusia satu bulan.

"Oiya Kimora lagi tumbuh sehat dia dalam sebulan tambah 8 cm tingginya dan beratnya juga 1,6 kg sehat kata dokter juga jarang tuh sampe 5 cm terus tidurnya juga banyak terus minum asi nya juga bisa setiap 15 menit yang hebat Moa sih dia nggak pernah mau botol jadi langsung mau jalan di manapun di mall di bioskop pun bisa ikut nonton pakai headset bisa tetap minum ASI," ujar Lee Jeong Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading