Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Sukses Bikin Ayu Ting Ting Nangis

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Ayu Ting Ting kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Dimsum Martabak. Film hasil garapan RA Picture itu sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Lebaran pertama, 15 Juni 2018 lalu.

Di film perdana Ayu Ting Ting ini dirinya mengaku sangat senang bisa dipertemukan dengan Tyas Mirasih yang sudah biasa berakting untuk layar lebar. Bahkan Ayu mengaku banyak belajar dari istri Raiden Soedjono tersebut.

 

"Saya sering sharing sama Tyas untuk film ini. Kaya waktu itu, pernah dapat adegan pagi-pagi buta dan scenenya yang bareng ka Tyas. Terus kata ka Tyas, 'Yu inget sedih keluarin air mata'," kenang Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

Saat scene bareng Tyas, Ayu memang disuruh untuk adegan menangis. Awalnya Ayu ragu untuk bisa melakukannya. Namun atas bantuan Tyas Mirasih, pelantun Sambalado tersebut akhirnya bisa mengeluarkan air matanya.

 

"Iya Aku disuruh ingat anak, si Bilqis sama ka Tyas. Saya ingat banget, ka Tyas bilang gitu pas lagi di bangku," tutur Ayu Ting Ting.

"Terus aku bilang ok ka Tyas. Terus inget Bilqis dan yaudah one take doang, nangislah disitu," tambah Ayu Ting Ting.

Lantaran belajar pada Tyas Mirasih, Ayu juga menegaskan dirinya tak memerlukan alat bantu untuk menangis di film perdananya ini. "Nggak, selama film ini nggak tetes mata gitu ya, " ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading