Sukses

Entertainment

Sinopsis Seleb Eps 09, Tayang Selasa, 26 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb episode 9 yang tayang hari ini Selasa, 26 Juni 2018. La Suki, Yayan dan Suti keluar dari lift dan langsung mencari nomer apartemen mereka. Saat berhasil menemukan unit apartemen, La Suki langsung kaget dan terpesona dengan kemewahan interior dan semua perabotan yang ada di dalam apartemen.

Dengan wajah yang gembira mereka lalu memeriksa setiap ruangan. Dengan raut gembira, La Suki lalu betanya pendapat kakaknya soal kota Jakarta. Yayan pun bergumam kalau hidup di Jakarta itu memang enak, tapi dengan syarat mereka harus jadi orang kaya lebih dahulu. Suti sahabat La Suki lalu memandangi sahabatnya itu dengan perasaan iri

Yayan lalu bertanya apakah semua fasilitas yang diterima La Suki itu tak harus dibayar dengan imbalan. Kata La Suki semua itu memang ada imbalannya. Kalau Pak Produser sudah mengontrak apartemen itu selama satu tahun untuk mereka tinggali dengan syarat ia menandatangani kontrak sebagai bintang iklan.

La Suki juga menjelaskan kalau Bang Hendro memberitahunya jika ia akan jadi anak emas Pak Hendry Produser. Mendengar ini Yayan jadi tertegun, ia juga mempertanyakan apakah saat tanda tangan kontrak La Suki sudah berdiskusi dengan Mas Kafka.

La Suki bilang belum sempat karena semuanya dilakukan serba mendadak. Saat sedang istirahat makan, Bang Hendro mengajaknya untuk menemui Pak Hendry. Yayan menghela nafas dan berharap jika semuanya bisa berjalan lancar. Di lokasi syuting, Ashanti, Devi dan La Suki menuju sebuah bangku.

Masih mengenakan kostum setelah pemotretan, sambil melepas anting di kupingnya juga Ashanti bertanya pada La Suki soal dirinya yang kini sudah tinggal di apartemen.

Ashanti Kagum pada La Suki

La Suki membenarkan pertanyaan Ashanti dan mengatakan jika mulai tadi malam ia sudah tinggal di apartemen, La Suki menjawab sambil membantu Ashanti melepas anting yang sulit dilepas. Ashanti merasa kagum karena ia saja yang sudah bertahun-tahun main sinetron malah belum pernah mendapat tawaran untuk membintangi iklan.

La Suki juga mengaku tak menyangka bisa terpilih. Padahal, sebelumnya ia hanya ingin main sinetron. La Suki juga mengungkap kegembiraannya saat pertama kali bisa bertemu langsung dengan Ashanti di kampungnya beberapa waktu lalu. Mendengar ini Ashanti tertawa dan menyinggung soal Mas Kafka juga. La Suki bilang Mas Kafka adalah orang yang baik.

Ashanti langsung menoleh dan memandang La Suki dengan tatapan mata meyelidik dan tersenyum. Ashanti langsung menduga kalau La Suki menyukai Mas Kafka. La Suki lalu tersipu malu dan merasa tertangkap basah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Seleb jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading