Sukses

Entertainment

Momen Pernikahan Gaeun, Penuh Haru dan Dihadiri Member Dal Shabet

Fimela.com, Jakarta Adalah Gaeun, mantan personel girlband Dal Shabat yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (23/6). Menerima pinangan sang kekasih yang berusia 4 tahun lebih tua, foto pernikahan Gaeun sontak jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, atensi ini disebabkan beberapa member Dal Shabet kedapatan hadir di momen bahagia Gaeun. Tak hanya mereka, eks member Jiyul juga tak absen di antara deretan tamu undangan.

Pemandangan ini sontak menuai deretan komentar, di mana sebagian orang merasa salut. Pasal,sudah memutuskan jalan di dunia profesional ternyata tak membuat pertemanan mereka secara personal terpisah begitu saja.

Berjalan dengan khidmat, pernikahan Gaeun dikatakan sukses membuat haru para sahabat yang hadir. Deretan doa baik untuk sang pengantin baru pun berbondong-bondong diutarakan tak sedikit pihak.

Sebelum akhirnya resmi menikah, ketika merilis foto pre-wedding, Gaeun juga mengajak para sahabatnya menjadi bridesmaid. Pesan-pesan penuh makna pun tak absen disampaikan para sahabat Gaeun.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading