Sukses

Entertainment

Disebut Saingan Via Vallen, Apa Kata Siti Badriah?

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Siti Badriah tengah berada di puncak popularitasnya sebagai penyanyi dangdut. Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikannya sukses di pasaran.

Dalam kurun waktu tiga bulan, lagu tersebut sudah mencapai angka 163 juta views lebih di situs video berbagi. Lagunya itu juga banyak dijadikan cover dan parodi dengan berbagai macam versi.

Dengan kesuksesan yang diraihnya itu, Sibad sempat dibanding-bandingkan dengan pedangdut Via Vallen yang juga memiliki jumlah views fantastis. Disinggung mengenai hal itu, Siti Badriah tak ingin dibanding-bandingkan, apalagi sampai disebut sebagai pesaing Via Vallen. Sebab, sebagai penyanyi mereka harus saling mendukung.

“Alhamdulillah aku sama Via Vallen pun saling support, waktu Vallen lagu sayang aku support dia, ketika lagu Syantik ini pun dia support aku, jadi ga ada bersaing, menggantikan segala macem,” kata Siti Badriah ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Mimpi Terwujud

Terlepas dari itu, Sibad, demikian dirinya kerap disapa, mengaku bersyukur lagu yang dinyanyikannya sukses di pasaran sehingga namanya pun semakin diperhitungkan di indusutri musik Tanah Air. Bahkan, sejumlah seniornya ikut menyanyikan lagu miliknya.

“Senang, kaya mimpi lagu aku dibawain sama senior-senior, aku pernah berharap kapan ya lagu aku dibawain sama senior terus kapan ya lagu aku jadi lagu wajib pas show dan Alhamdulillah akhirnya terwujud,” kata perempuan 26 tahun itu.

Mencuatnya Dangdut

Sebelum Sibad, nama Via Vallen kerap disandingkan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan fans dari kedua belah pihak cukup sering beradu pendapat di social media.

Di sisi lain hal ini memberi pertanda bahwa musik dangdut kembali menjadi 'sesuatu' di tengah gempuran musik-musik modern di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading