Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Sukses Bikin Ayu Ting Ting Menangis

Fimela.com, Jakarta Salah satu film libur Lebaran di tahun ini adalah Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting, Boy William dan Tyas Mirasih. Sedangkan empat film lainnya adalah Insya Allah Sah 2, Jailangkung 2, Kuntilanak dan Target.

Film Dimsum Martabak yang sudah meraih 200 ribu penoton lebih ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua insan, yaitu Mona dan Soga yang diperankan Ayu dan Boy. Mereka adalah dua pribadi berbeda yang akhirnya harus jatuh hati satu sama lain.

Film dengan genre drama tersebut diproduksi oleh RA Pictures, rumah produksi milik aktor dan presenter top Raffi Ahmad. Film ini berhasil mengambil hati fans Ayu Ting Ting dan Boy William.  Namun ada cerita tersendiri di film ini, bukan soal Ayu Ting Ting dengan Boy William tapi dengan Tyas Mirasih.

Tyas ‘berhasil’ membuat Ayu menangis. Bukan karena ada masalah tapi memang ada adegan yang mengharuskan mereka untuk menangis. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Tyas dan Ayu sempat dipertemukan dalam scene yang sama dan tergolong sulit.

Mereka harus sama-sama menangis.Supaya berhasil, Tyas menyarankan Ayu Ting Ting untuk mengingat anaknya, Bilqis. Benar saja sarannya ini sukses membuat Ayu menangis.

"Terus Ayu jadi benar nangis langsung. Gue juga udah ngantuk, ngasih saran sekalian pengen cepet pulang," ungkap Tyas Mirasih di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Saking suksesnya trik yang diberikan oleh Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting tidak perlu bantuan obat tetes mata untuk menangis.

Sayangnya, perolehan jumlah penonton Dimsum Martabak justru jadi yang paling sedikit dibandingkan dengan empat film Indonesia lainnya. Namun perolehan jumlah penonton masih belum berakhir. Kita tunggu saja berapa total penonton yang dibintangi Ayu Ting Ting, Boy William dan Tyas Mirasih ini nantinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading