Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Maudy Koesnaedi Liburan Bersama Keluarga ke Yunani dan Belanda

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi mengisi libur Lebaran dengan berkunjung ke Yunani dan Belanda. Bersama suami dan anaknya, Maudy terlihat mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan lokasi lain yang eksotis di sana. Dalam akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen kebahagiaannya bersama keluarga.

"Keliling kota Atena jalan kaki, lewat jalan kecil yang ternyata banyak spot lucu & cantik. . Makasih yg udah ingetin, hati-hati copet & tukang tipu, Alhamdullillah aman 😊.Restaurant & Cafenya juga lucu-lucu deh," tulis Maudy dalam salah satu keterangan fotonya, 22 Juni 2018 lalu.

Dalam foto yang lain, ia juga berkunjung ke Pulau Hydra menggunakan kapal pesiar. Ia sangat menikmati keindahan laut.

"Suka sekali dengan Pulau Hydra. Toko-toko kecilnya lucu. Ingin naik keledai keliling kota tapi waktunya ga cukup. Yang penting Eddy sempat berenang di laut biru tosca itu. Warna air jernihnya ngajakin nyebur banget 😊," jelas Maudy Koesnaedi.

Berkunjung ke Pulau Aegina

Usai dari Pulau Hydra, Maudy Koesnaedi melanjutkan perjalanan ke Pulau Poros. Ia hanya sebentar di sana, kemudian menuju ke Pulau Aegina. Ia juga mendatangi Pulau Santorini yang indah.

"Pulau Aegina ini paling dekat dekat Atena. Mampir liat bangunan monastery, temple dan ke perkebunan #Pistaschio. Pistachio ga hanya dijual sebagai kacang aja. Tapi ada selai, baklava, coklat dll," tulis Maudy Koesnaedi.

Dari Yunani ke Belanda

Usai dari Yunani, Maudy Koesnaedi dan suami Erick Meijer dan putranya, Eddy, melanjutkan perjalanan ke Belanda. Di sana mereka menjelajahi Museum Militer Nasional.

"Seru deh museumnya. Sejarah militer dari jaman masih pakai pedang sampai yang canggih. Diceritakan dengan multimedia audio visual juga ada game interaktif," tulis Maudy Koesnaedi.

Keluarga Bahagia

Kebersamaan Maudy Koesnaedi bersama suami dan putranya menuai banyak pujian warganet. Mereka menilai Maudy bersama suami dan anak sebagai keluarga bahagia.

"Kluarga Bahagia," tulis akun @marisputra28. "Paling senang liat keluarga ini..👍sejak dari dahulu kala..😊mbak maudy nya cakep elegan ..Erick n Eddy ganteng poll.😊😊😊," imbuh akun @christlumenta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading