Sukses

Entertainment

Comeback, MOMOLAND Tampil Cantik dan Enerjik di MV BAAM

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, MOMOLAND akhirnya comeback dengan mempersembahkan mini album terbaru yang bertajuk Fun to the World pada 26 Juni 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga memperkenalkan lead single, BAAM.

Sebelumnya, girlband yang bernaung di bawah agensi MLD Entertainment ini merilis mini album Great! Januari lalu. Dari karya tersebut, mereka berhasil meraih kesuksesan dengan single Bboom Bboom.

Kehadiran single Bboom Bboom mendapatkan respon luar biasa dari publik. Selain MV yang telah ditonton lebih dari 184 juta kali, single Bboom Bboom juga menyabet delapan kemenangan di program musik Korea.

Menyusul pencapaian single Bboom Bboom, MOMOLAND menghadirkan lead single dari mini album Fun to the World, BAAM. Mereka menyuguhkan banyak kejutan menarik dan tampil memukau.

Penasaran seperti apa aksi MOMOLAND di comeback terbaru mereka, BAAM? Yuk, simak aksi girlband yang debut tahun 2016 tersebut seperti berikut ini.

MOMOLAND Resmi Comeback

MOMOLAND kembali lewat mini album terbaru bertajuk Fun to the World. Mini album yang dirilis pada 26 Juni 2018 tersebut menghadirkan lima track yang meliputi BAAM, Very Very, Bingo Game, Only One You, dan BAAM (Instrumental).

BAAM sendiri didaulat sebagai lead single yang di mini album Fun to the World. Sedangkan, lagu ini diciptakan oleh Shinsadong Tiger dan Beomi Nangi, dua produser yang ada di balik penggarapan single sukses BBoom BBoom.

Penampilan Cantik MOMOLAND

MOMOLAND tampil cantik dan enerjik dalam MV BAAM. Sederet kejutan turut mereka hadirkan dalam MV seperti ada dalam periode berbeda dari beberapa negara lengkap dengan kostum yang dikenakan. Tidak hanya itu, mereka juga menampilkan koreografi shuffle dance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading