Kesedihan Emilia Clarke Tinggalkan Game of Thrones

Henry Hens29 Jun 2018, 06:45 WIB
Emilia Clarke dalam serial Game of Thrones. (yukatan.com.mx)

Bintang.com, Jakarta Serial Game of Thrones termasuk serial televisi yang banyak digemari. Salah seorang pemainnya adalah Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen.

Setelah delapan tahun bemain di Games of Thrones, Clarke dan pemain lainnya harus mengucapkan selamat tinggal. Game of Thrones memasuki babak terakhir penayangannya yaitu seeason kedelapan. Emilia Clarke juga melakukan pengambilan gambar untuk musim terakhir serial tersebut.

5 Pemain Game of Thrones Ini Dibayar Rp 3,6 Miliar per Episode
Para pemain Game of Thrones itu adalah Emilia Clarke, Kit Harington, Lena Headey, Nikolaj Coster-Waldau, serta Peter Dinklage.

Dengan perasaan sedih, Emilia Clarke harus mengucapkan selamat tinggal dari lokasi syuting Game of Thrones. Seperti dilansir dari Eonlone dan liputan6.com, Emilia Clarke memposting hasil swafoto di antara tumbuhan dan bunga. Di akun Instagram miliknya, Emilia Clarke tak lupa menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk para penggemar.

"Naik ke kapal, ke sebuah pulau. Aku mengucapkan selamat tinggal kepada tanah yang seperti menjadi rumahku selama hampir satu dekade. Perjalanan bersama Game of Thrones jadi pengalaman tak terlupakan. Terima kasih, untuk hidup yang menakjubkan, tak pernah terpikirkan olehku," tulis Emilia Clarke.

Emilia Clarke juga menyebutkan, ia akan merindukan semua kru dan pemain Game of Thrones lainnya. Hubungan mereka memang sudah sangat dekat.

Itu karena mereka sudah syuting dan bermain bersama sejak 2011 silam. Serial Games of Thrones Season 8 yang dibintangi Emilia Clarke baru akan tayang di tahun 2019 mendatang.