Sukses

Entertainment

5 Alasan Chelea Islan Bermain di Film Sebelum Iblis Menjemput

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan mencoba keluar dari zona nyaman dengan menerima film bergenre horor. Selama ini mereka lebih banyak berperan di film-film drama.  Adalah film berjudul Sebelum Iblis Menjemput karya sutradara Timo Tjahjanto yang menjadi debut mereka bermain dalam film horor.

Film horor memang semakin terangkat pamornya. Yang menarik, film ini disutradarai oleh Timo yang sebelumnya sukses lewat film action Headshot (2016) yang dibintangi Iko Uwais.

Namun genre horor sebenarnya cukup akrab dekat deng an Timo yang pernah menggarap film horor-slasher Rumah Dara bersama Kimo Stamboel yang mendunia dan mendapat banyak pujian. Timo biasanya selalu berduet dengan Kimo Stamboel dan dikenal dengan nama Mo Brothers. Seperti di film Headshot, Rumah Dara dan Dara.

Tapi untuk kali ini, Timo memilih bersolo karir sebagai sutradara.Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan dan Pevita Pearce akan mendapatkan peran yang menantang dan jauh berbeda dengan karakter asli mereka. Chelsea berperan sebagai Alfie, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam.

Lalu apa yang menjadi pertimbangan mereka mau bermain dalam film horror? Simak lima alasan Chelsea Islan mau bermain d film Sebelum Iblis Menjemput yang diproduksi Sky Media ini.

1. Faktor Sutradara

2. Pernah Kerjasama

3. Faktor Cerita

4. Karakter

5. Terobosan Baru

Selain dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce, Sebelum Iblis Menjemput juga dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Film horor ini akan dirilis pada Agustus mendatang tapi masih belum diketahui tanggal pastinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading