Sukses

Entertainment

Inikah Bukti Pevita Pearce Benar Jalan Bareng Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Belum lama sejak pengakuan kandasnya hubungan Sophia Lajuba dan Ariel NOAH menyeruak, sang vokalis disebut telah memiliki gandengan baru. Siapa sangka, bila perempuan yang disebut pacar baru Ariel adalah aktris Pevita Pearce.

Ya, kabar kedekatan Ariel dan Pevita tengah ramai dibicarakan publik. Berawal dari deretan unggahan salah satu akun gosip di Instagram, isu ini menyeruak dan tak perlu waktu lama menyedot atensi khalayak.

Lewat foto kolase yang memperlihatkan seorang lelaki dan perempuan diduga Pevita-Ariel tengah jalan bersama, kabar ini muncul. Foto yang kurang jelas itu membuat banyak nama disebut, termasuk Luna Maya, namun anggapan itu terbantahkan di unggahan selanjutnya.

Di posting-an lain, tampak seorang lelaki berfoto bersama Pevita dan Arel secara terpisah. Kendati background yang diperlhatkan tak sebegitu sama, namun baju lelaki di foto tersebut menyiratkan bila gambar tersebut diambil di saat yang sama.

Pemandangan ini pun tak ayal langsung meyakinkan cukup banyak warga dunia maya bila Ariel NOAH memang kedapatan jalan dengan Pevita Pearce. Ragam komentar pun menghiasi unggahan tersebut.

Pro-kontra Isu Kedekatan Ariel NOAH-Pevita Pearce

Isu Ariel NOAH dan Pevita Pearce dekat langsung diberodong respons publik. Lewat tak sedikit komentar, mereka memberi tanggapan akan isu tersebut. Sebagian ada yang heran mengapa Pevita bisa sampai terpikat pesona Ariel.

"Pev, kenapa deh?" tulis salah satu netizen. "Kok mau sih Pevita?" sambung yang lain. Namun, di antaranya, terdapat juga pujian dan dukungan bagi mereka bila memang benar tengah menjalin hubungan khusus.

Pevita Pearce dan Ariel NOAH Pacaran?

Ramai disebut jalan bareng, kabar Pevita dan Ariel NOAH pacaran pun memenuhi tanggapan tak sedikit penghuni dunia maya. Namun, hingga kini, belum ada statement resmi, baik dari Pevita maupun lelaki 36 tahun tersebut.

Sebelum Pevita, Ariel sempat kedapatan menghabiskan waktu bersama Agnez Mo dan Syahrini. Kedekatan yang terlihat nyatanya disebabkan project garapan mereka. Karenanya, ada juga publik yang tak cepat menyimpulkan bila adik Keenan Pearce itu menjalin asmara dengan Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading