Sukses

Entertainment

Sempat Ada Masalah, Dewi Perssik dan Suami Coba Perbaiki Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya sempat Ada masalah. Tak ingin memperpanjang urusan, kini keduanya pun mencoba memperbaiki semuanya.

Menurut Dewi Perssik, kini ia mencoba sering mengalah dengan suami agar tak ada masalah lagi. Karena jika sama-sama emosi akan menjadi ribut.

 

"Saya memperbaikinya cukup dengan mengalah. Dalam arti dalam sebuah rumah tangga kalau kita egois, kan saya enggak keliatan mata (melihat langsung). Baru (lihat) chat yang saya harus maafkan," tukas Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dewi Perssik juga menambahkan bahwa orang tua juga memintanya agar memafkan kesalahan Angga. Asalkan menurut orang tua, Angga tidak melakukan hal tersebut lagi.

 

"Kalau kata orang tua saya kalau pengin jadi perempuan solehah itu harus bisa memaafkan kesalahan suami. Yang penting dia tidak melakukan seperti itu lagi," ungkap Dewi Perssik.

 

Perubahan Angga pada Dewi Perssik

Setelah kejadian tersebut, Dewi Perssik mulai merasakan perubahan Angga. Menurutnya kini Angga sudah jarang memegang handphone.

"Dia lebih banyak pendekatan dan lebih banyak tidak main handphone. Kalau dulu kan saya yang dibilang suka main handphone. Sekarang malah lebih dia yang taruh handphone," ujar Dewi Perssik.

"Saya pun juga begitu kalau udah di rumah saya udah malas main handphone. Kecuali saya izin mau main handphone ya mau balesin komen yang nyapa di IG. Selebihnya enggak, semua handphone saya dipegang sama dia," tambah Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading