Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 757 dan 758, Tayang Kamis, 28 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 757 dan 758 yang tayang hari ini Kamis, 28 Juni 2018. Sasya bertemu dengan Vito dan menceritakan soal apa yang diperoleh dari Tama. Vito kaget mendengar omongan Sasya.

Vito marah besar lalu menganggap anggota geng Meteor tidak menghargainya.Finny dan Bono sedang berada di gym. Mereka menunggu kedatangan orang yang memegang ponsel Ali. Finny sempat pesimis, namun orang yang ditunggu akhirnya datang. Mereka ternyata adalah dua orang pemulung.

Hiro dan Roni bertanya soal geng Gagak Hitam kepada warga sekitar. Aksi mereka diketahui oleh seseorang. Ia sengaja melewati daerah tersebut dengan motor yang memiliki sticker Gagak Hitam. Sementara itu Emon tengah berbaring di kamar dalam rumah kakek Tari.

Emon terus teringat soal Kei. Hal serupa terjadi kepada Kei di kamarnya. Mereka pun memutuskan untuk saling menghubungi satu sama lain.  Hiro dan Rino mengikuti seseorang yang mengendarai motor dengan sticker Gagak Hitam. Mereka sampai di suatu tempat yang memiliki berbagai macam perahu.

Hiro dan Rino mengawasi sosok tersebut dengan hati-hati. Sayangnya, mereka tidak menyadari kalau Remong serta teman-temannya ikut memantau mereka dari belakang.  Erland kembali menemui Milka.

Namun Milka curiga karena Erland pergi begitu lama. Erland beralasan bahwa ia mengelilingi pulau tersebut dan mencari perahu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading