Sukses

Entertainment

Doa dan Harapan Bella Saphira saat Orang Tuanya Ulang Tahun Pernikahan ke-53

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira senang orang tuanya, Anggara Simanjuntak dan Elfrida Victoria Simatupang, berulang tahun pernikahan ke-53 tahun. Pada hari berbahagia tersebut, Bella mengunggah dua potret keharmonisan orang tuanya.

Dalam foto itu, kedua orang tua Bella tampak duduk di bangku panjang. Mereka bersebelahan di sebuah taman. Dalam foto kedua, terlihat ayah Bella sedang tersenyum semringah.

Dalam memeringati ulang tahun ayahnya tersebut, Bella menuliskan doa dan harapnnya. Sebuah doa dan harapan dari seorang anak kepada orang tua tercintanya itu.

"Kedua OrangTuaku," tulis Bella mengawali keterangan fotonya.

"Ya Allah...... Sehat. Sejahtera. Saling Merawat. Berbahagia senantiasa. RahmatMU Tak Terukur Dan Tak Terhingga. Amiiiiiiin. ❤️ Sudah 53 Tahun USIA PERNIKAHAN ❤️ 25 June 1965 - 2018," sambung Bella Saphira pada 26 Juni 2018.

Warganet Ikut Mendoakan

Melihat unggahan Bella Saphira tersebut, warganet ikut mendoakan ayah dan ibunda Bella. Warganet berharap mereka sehat dan bahagia.

"Semoga bu Bella dan Bpk nsa seperti keduaorgtua, panjang usia pernikahan dan bahagia selamax 🤲💝," tulis akun @anna_bobihoe.

"Moga orang tuanya sehat terus ya. Begitu pun mba Bella dan suami tercinta..," imbuh akun @aira_arindini.

Meluangkan Waktu untuk Orang Tua

Sebelumnya, Bella Saphira sempat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan kedua orang tuanya tersebut. Bagi Bella, kasih dan orang tua yang mengandung dan melahirkan paling tulus dan ikhlas.

"Tak pernah mengeluh. Tak pernah mengatakan itu tak cukup baik. Meskipun ia layak mendapat yang lebih baik. Itulah ibu saya," jelas Bella Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading