Sukses

Entertainment

Via Vallen dan 5 Pedangdut dengan Lagu Fenomenal

Fimela.com, Jakarta Popularitas Via Vallen di industri hiburan Tanah Air tentu tidak perlu diragukan lagi. Nama pedangdut asal Jawa Timur tersebut semakin melesat ketika dirinya hadir dengan lagu bertajuk Sayang.

Tidak hanya itu, Via juga meraih banyak pencapaian setelah sukses bersama Sayang. Mulai dari meraih berbagai penghargaan, berkolaborasi dengan banyak penyanyi, video klip yang ditonton ratusan juta kali, hingga penggemar yang kian bertambah.

Di sisi lain, besarnya antusias pada lagu Sayang juga nampak dari beragam video cover yang muncul di media sosial. Video tersebut dikemas dengan banyak versi yang dibuat oleh penikmat lagu hingga para artis.

Namun tidak hanya Via Vallen dengan lagu Sayang, tentunya masih banyak pedangdut lainnya yang hadir bersama lagu yang begitu fenomenal. Bahkan, ada yang menjadi lagu paling ikonik dan sangat melekat di telinga pendengar.

Lantas, selain Via Vallen, pedangdut siapa sajakah yang membawakan lagu yang begitu fenomenal? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Siti Badriah - Lagi Syantik

2. Cita Citata - Sakitnya Tuh Disini

3. Sandrina - Goyang 2 Jari

4. Nella Karisma - Jarang Goyang

5. Ayu Ting Ting - Sambalado

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading