Sukses

Entertainment

Donna Agnesia Bakal Ajak Keluarga Liburan Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia dan sang suami, Darius Sinathrya kini tengah sibuk menjadi host sepak bola piala dunia 2018. Karena kesibukannya itu, saat liburan ini dirinya tak bisa mengajak ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinatriya untuk berlibur.

Meski begitu, menurut Donna Agnesia, dirinya dan sang suami berencana akan mengajak tiga buah hatinya berlibur saat liburan natal dan tahun baru.

 

"Aku bilang ke mereka (anak-anak) liburan kali ini kita tunda dulu ya, nanti di rapel pas liburan natal," kata Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 39 tahun itu menjelaskan dirinya dan suami akan mengajak anak-anaknya naik gunung Anak Krakatau. Alasannya, karena buah hatinya menyukai hal tersebut.

 

"Rencananya mau kesana (gunung anak Krakatau). Kemarin sempat kita kamping ke papandayan, anak-anak juga suka. Terus next janjian liburan kenaikan kelas ini mau eksplor Indonesia. Pengin kamping dsana. Jadi ya niatnya mau kamping di anak krakatau sih tepatnya," ujar Donna Agnesia.

 

Donna Agnesia pernah ajak anak kamping

Diakui Donna Agnesia, kali ini bukanlah pertama kalinya ia mengajak anak-anaknya kamping untuk wisata alam. Pasalnya sebelumnya, Dona oernah melakukan hal tersebut.

"Sudah, biasanya tempat yang benaran ke tempat kamping, semuanya sudah disiapkan. Kalau ini kan naik gunung ya. Kita harus tracking, naik ke atas gunung 2 jam setengah. Pas diatas bikin tenda sendiri. Biasanya kan tempat berkemah biasa pakai kasur enak nyaman. Kalau ini kan sling bag. Jadi pengalaman barulah buat anak-anak," ujar Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading