Sukses

Entertainment

Alasan Marion Jola Hapus Foto Terlampau Seksi di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Marion Jola merupakan salah satu finalis ajang musik berbakat Tanah Air yang selalu mencuri perhatian publik. Bukan karena suara emasnya saja, namun juga pakaian yang dinilai seksi.

Tak hanya saat didepan kamera saja, foto-fotonya yang diunggah di akun media sosialnya juga sering kali memamerkan potret pakaian seksi hingga gaya yang menantang. Mengetahui banyak yang berkomentar mengenai pakaiannya, Marion Jola tak mau menanggapinya dengan serius.

 

Bukan tanpa alasan, pasalnya sebelum dirinya terkenal dia memang sempat mengunggah foto-foto seksi di media sosial miliknya. Bahkan diakui wanita 18 tahun ini, potret lawasnya lebih parah dibandingkan yang sekarang.

"Kalau soal baju foto foto yang lately aku memang sudah dari dulu malah dipostingan yang lama lebih terbuka lagi dan aku hapus karena sadar sekarang sudah lebih banyak mata melihat tapi postingan aku memang kaya gitu dan aku berusaha sebaik mungkin untuk lebih tertutup cara berpakaian," tukas Marion Jola saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

 

Lebih lanjut, Marion mengungkapkan bahwa netizen memang sering kali mencari kesalahan orang lain. Meski begitu, dirinya mengaku nyaman dengan pakaian yang dia pakai.

"Netizen memang pekerjaannya gitu nyari kesalahan tapi aku berdandan dan pakai baju sesuai dengan aku nyaman sesuai dengan apa yang aku suka as long as enggak merugikan orang lain dan menurut aku yang aku posting di Instagram enggak jelek dan buat generasi di bawah aku itu bukan contoh yang buruk. I am fine tergantung dari bagaimana mereka menerima saja," tukas Marion Jola

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading