Sukses

Entertainment

Cut Mini Ternyata Suka Nonton Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Cut Mini dikenal masyarakat luas sebagai pemain film. Namun sepertinya tak banyak yang tahu apa yang dilakukan Cut Mini saat mengisi waktu luangnya.

Diakui Cut Mini, ternyata saat dirinya mempunyai waktu senggang, ia sering kali menyaksikan drama Korea. Baginya drama asal negeri Gingseng tersebut sangat membanggakan budaya negaranya.

"Saya memang hobi nonton drama Korea. Bagi saya suka drama yang sangat membanggakan budaya negaranya, dan itu ada di drama produksi Korea,” kata Cut Mini saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

‘Mereka tidak mencemoohkan apa yang mereka lihat. Mereka memberikan tayangan terbaik, dengan bangga memperlihatkan ‘ini loh budaya saya’ jadi mereka bangga pada budaya mereka sendiri," lanjut Cut Mini. Bagi Cut Mini, masih banyak orang Korea yang sangat bangga dengan memakan Kimchi. 

"Mereka masih bangga menggunakan hanbook mereka. miskin ataupun kaya masih makan kimci. Mereka menghargai apa yang mereka punya. Jadi bagi saya itu bagus banget," tukasnya.

Namun sayang saat ditanya dirinya mengidolakan siapa, pemain film 'Laskar Pelangi' itu tak mau menjelaskannya. "Banyak (yang disuka). Mau tahu saja suka siapa ada deh, hahaha," pungkas Cut Mini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading