Sukses

Entertainment

Monica Imas Sempat Deg-degan dan Tak Bisa Tidur Jelang Dinikahi Rizal Armada

Fimela.com, Jakarta Monica Imas resmi menjadi istri vokali grup band Armada, Rizal Armada. Mereka menggelar akad nikah di Masjid Agung Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (28/6/2018). Resepsi pernikahan digelar pada malam harinya.

Perempuan yang akrab disapa Monic itu sempat mengungkapkan dirinya sempat susah tidur jelang pernikahannya. Selain susah tidur, ia juga merasa deg-degan. Hal tersebut dikatakan Imas melalui akun Instagram pribadinya.

"Akhir2 ini makin susah tidur tiap malem , udah coba di merem2in pun ga mempan 🤒 Semakin mendekati semakin deg2an 😂😂😂," ungkap Monica Imas.

Siapa Monica Imas? Ia berasal dari Surakarta, sama dengan Rizal Armada. Imas lulus dari SMA Negeri 7 di Solo pada 2009. Ia kemudian melanjutkan studi di jurusan Broadcasting di Universitas Sebelas Maret (UMS) pada 2012.

Monica Imas disebut-sebut bekerja sebagai sales group head di sebuah stasiun televisi swasta. Bersama ketiga rekannya, ia juga membentuk grup band bernama The Sign. Monica Imas dikenal sebagai vokalis. Kini, ia resmi menjadi istri Rizal Armada.

Maskawin Emas 20 Gram

Sementara itu, saat akad nikah Rizal Armada itu menyerahkan emas seberat 20 gram secara tunai kepada Monica. Sejumlah selebriti hadir dalam akad nikah tersebut. Seperti Anji Manji, Ifan Seventeen. Mereka ikut bahagia atas pernikahan Rizal dan Monica.

"Alhamdulillah SAHHH!! Hari ini lo @rizalarmada dan @monicaimas telah menjadi pemenang atas kisah cinta lo yang sangat ga gampang, menyenangkan menjadi saksi perjalanan kalian berdua dari awal," tulis Ifan Seventeen dalam akun Instagram pribadinya.

Gracia Indri Ikut Mendoakan

Selain Ifan Seventeen, ucapan selamat atas pernikahan Rizal Armada dan Monica Imas juga datang dari Gracia Indri. Gracia mengunggah sebuah foto Rizal dan Monica saat akad nikah.

"Aku dan ibuk yg turut bahagia atas di-sahkan nya hubungan ini...Doa terbaik untk kalian .. *maafkan aku yg mengambil foto dari ig nya @andit_armada," tulis Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading