Sukses

Entertainment

Alasan Rio Reifan Menikah Usai Bebas dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Lebaran lalu, tepatnya tanggal 16 Juni 2018, Rio Reifan dibebaskan dari Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal. Seperti diketahui, ia menjalani masa hukuman karena kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba untuk kedua kali.

Dan kabar mengejutkan terdengar. Rio diketahui tengah merencanakan sebuah pernikahan dengan kekasihnya, Henny Mona di tahun ini. Ia merasa yakin untuk melepas masa lajangnya dengan Henny.

 

"Yang meyakinkan saya untuk menikahi Henny itu dia orangnya baik. Maksudnya dalam kondisi apa pun saya, dia tetap setia," kata Rio Reifan di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Menjadi contoh adalah ketika Rio Reifan tengah mengalami masa keterpurukan. Kala itu Henny tetap memberikan dukungan dan juga perhatian. "Perhatiannya enggak berkurang, tetep melakukan hal-hal yang bikin saya..," ujarnya tak kuasa melanjutkan pembicaraan.

 

"Yang akhirnya kemarin kan sempet dalam masa agak terpuruk. Tapi disupport secara bathin segala macam itu jadi ya banyak perhatian yang saya dapat juga. Hal-hal seperti itu yang bikin saya meleleh," tambah Rio.

Henny sendiri juga menganggap sosok Rio adalah seorang yang baik. Meskipun selama ini pemberitaan mengenai Rio cenderung kepada hal-hal negatif. "Kalau Rio itu anak baik dasarnya. Kalau yang tahu Rio sebenarnya, kalau dilihat kasat mata kan pasti mikirnya Rio negatif banget," ucap Henny.

"Cuma namanya manusia pasti kesandung masalah. Mungkin imannya saat itu lagi tipis. Dan agamanya bagus kalau untuk jadi imam. Semua wanita pasti pengin jadi pendampingnya Rio heheheh. Kalau udah kenal Rio lebih dalam, cewek meleleh lah," sambung Henny yang diiringi senyum Rio Reifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading