Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar, Jelaskan Hubungannya dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dikabarkan menjalin kasih dengan aktor Richard Kyle. Rumor tersebut muncul setelah foto dan video kebersamaan mereka beredar luas di media sosial. Lantas benarkah mereka sudah berpacaran?

Ditemui di Gedung Trans Tv, Jakarta, Kamis (28/6/2018), Jedar, sapaan akrabnya menjelaskan, jika hubungannya dengan Richard hanya sebatas teman biasa. “Nggak (pacaran) sih, teman saja. Sekarang kami temenanan saja dulu,” kata Jedar.

 

Meski begitu, Jedar tak menampik Richard memiliki kepribadian yang baik, dan menyenangkan. Mereka juga memiliki hobi yang sama. “Ya kita suka diving, suka alam Indonesia yang indah, itu saja sih,” kata Jedar.

Jedar, lebih lanjut mengatakan pertama mengenal Richard saat menonton konser The Chainsmokers. Ia dikenalkan dengan temannya yang terlebih dahulu berteman dengan Richard Kylie.

“Waktu itu, jadi tuh aku lagi di konser The Chainsmokers terus ya sudah aku dikenalin sama dr. Airin, setelah itu jadi teman deh,” kata Jedar menjaelaskan.

 

Setelah itu, rupanya komunikasi antara Jedar dan Richard masih berlanjut. Mereka semakin akrab setelah liburan bersama pada Mei 2018 selama enam hari.

“Ya mungkin karena kemarin ke pulau bareng (dengan Richard Kyle) kan jadi mungkin lebih akrab,” kata Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading