Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Kelly Tandiono Unggah Foto Berbikini

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandionio sedang berbagai usai resmi menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Massimo Mantero, Italia-Swiss, baru-baru ini. Momen sakral tersebut berlangsung di Courmayeur Mont Blanc, Italia.

Usai pernikahannya dengan Massimo, Kelly mengunggah foto dirinya saat menikmati keindahan pantai di Porto Cervo di Sardinia, Italia. Dalam foto tersebut, Kelly tampak mengenakan bikini dan kacamata putih.

"Menikamti sinar mentari dan pantai di Porto Cervo, Sardinia dengan bikini putih...dan sandal putih...," tulis Kelly sebagai keterangan foto, 27 Juni 2018 lalu.

Sejumlah warganet mengucapkan selamat berbulan madu atas pernikahan Kelly Tandiono. Mereka ikut bahagia atas pernikahan Kelly dan Massimo.

"Kellyhatan kalian bahagia.. happy wedding ya kak@kelly_tandiono," tulis akun @j.fakar dalam kolom komentar akun Instagram Kelly Tandiono

Pernikahan Kelly Tandiono

Supermodel Indonesia, Kelly Tandiono, menikah dengan Massimo Mantero di Courmayeur, sebuah kawasan di Italia yang dikelilingi perbukitan yang indah. Saat pernikahan itu hadir Raline Shah dan Millane Fernandez.

Millane didapuk sebagai salah satu wedding singer di acara spesial tersebut. Millane bernyanyi  saat upacara pernikahan tersebut digelar di sebuah gereja.

Pacaran Lima Tahun

Kelly Tandiono dan Massimo Mantero disebut-sebut berpacaran selama sekira lima tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Bule tersebut melamar Kelly pada 2016 lalu. Meski melangsungkan pernikahan di Italia, Kelly Tandiono dan Massimo berkarier di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading